Yuk Mix and Match Sewa Mobil Semarang.

Sewa mobil semarang untuk merelaksasikan pikiran yang penat karena aktifitas sehari-hari memang sangat menyenangkan. Suasana baru yang santai dengan menikmati waktu sebaik mungkin akan selalu menjadi hal yang dinantikan. Terlebih jika bersama dengan orang terdekat anda keluarga, sahabat atau orang tercinta anda.

Waktu akan terasa sangat cepat dan sayang untuk dilewatkan. Liburan sewa mobil Semarang memang moment santai dan tenang untuk merelaksasikan tubuh, tapi tidak ada salahnya juga kok untuk tampil modis. Sesuaikan pakaian dengan tempat dan cuaca lokasi liburan. Bosan dengan gaya yang itu itu aja? Don’t worry. Mix and match aja supaya tidak bosan dan tetap modis. Simak deh tips berikut.

mix and match sewa mobil semarang

Sewa mobil semarang untuk merelaksasikan pikiran yang penat karena aktifitas sehari-hari tetap modis dan fashionable


Cuaca panas
Liburan kepantai dengan sewa mobil Semarang merasakan angin sepai sepoi, suara deburan ombak yang bisa membuat anda merasa relax, bisa tetap modis, loh. untuk kepantai mix and match yang cocok yaitu coba mix top cropped dengan hot pants, itu akan memberikan aksen tubuh yang lebih tinggi, tambahkan kaca mata hitam agar dapat melihat dengan jelas dan nyaman tanpa terpapar silaunya sinar matahari, pakai juga tas kecil untuk menyimpan ponsel, dompet dan kamera anda dan gunakan sepatu sandal yang ringan dan datar yang akan mempermudah anda berjalan diatas pasir yang halus. Atau jika anda kurang percaya diri sewa mobil Semarang dengan top cropped dan hot pants, anda juga bisa menggunakan long dress tipis ombre dengan warna yang calm dipadukan dengan cartwheel hat dan kaca mata hitam, perfect! Anda juga bisa menggunakan mini skirt dress, kaca mata hitam dengan rambut dikepang lurus, lebih feminim dan simpel. Pastikan bahan pakaian yang anda pakai bisa menyerap keringat dan nyaman karena cuaca yang panas dipantai.

Dingin
Sewa mobil Semarang mencari suasana dingin. Suasana pegunungan misalnya, suasana yang tenang, dingin dan pemandangan hijau pasti akan sangat memanjakan mata anda. Untuk pakaian jangan bingung, mix and match aja. Coba deh mix kaos agak tebal dengan lengan panjang dan mantel rajut dengan scraf senada dengan kaos lengan panjang, padukan juga dengan celana denim dan sepatu boot. Selain hangat, ini akan membuat tubuh anda nyaman. Padukan juga dengan topi ushanka atau tuque yang melindungi telinga anda dari cuaca dingin.

Sejuk
Sewa mobil Semarang dengan cuaca yang sejuk membuat anda sangat nyaman untuk beraktifitas, selain udara yang sejuk, paparan sinar matahari yang minim, pakaian pun tidak perlu berlebihan. Cukup simpel namun tetap sopan dan nyaman digunakan. Coba mix hot pants dengan kaos lengan panjang, scraf dan sepatu kets atau boot kulit hal ini akan membuat mu terlihat lebih santai dan nyaman namun tetap fashionable saat sewa mobil Semarang. Untuk warna, sesuaikan dengan warna kulit anda.

Gimana? Siap untuk liburan dan tetap modis dan fashionable saat sewa mobil Semarang? Selamat mencoba!