Usai Pemilu, Cicipi Tahu Gimbal Bersama Sewa Mobil Semarang

Usai gelaran pesta demokrasi alias pemilu, mari bersantai menunggu hasil penghitungan secara lengkapnya. Salah satu bentuk bersantai yang bisa dicoba adalah wisata kuliner, yaitu mencicipi Tahu Gimbal bersawa sewa mobil Semarang.

Banyak sekali kuliner khas dari Kota Atlas yang menarik dan menggugah selera. Selalu saja bisa membuat kangen ingin menikmatinya lagi. Tahu Gimbal ini adalah salah satunya, yang berasal dari daerah Plampitan, Semarang.

sewa mobil semarang

TAHU GIMBAL. Bersantai usai Pemilu, mari berwisata kuliner bersama sewa mobil Semarang.



Makanan ini sudah lama ada, bahkan sudah ada sejak zaman penjajahan! Terdiri dari udang yang digoreng dengan tepung, lalu dibentuk lebar-lebar, kol, tahu goreng, dan bawang goreng yang ditaburkan di atasnya. Bisa langsung disantap, atau bisa juga dicampur nasi atau lontong. Enak!

Lokasinya di sekitar jalan Plampitan, dekat dengan Hotel Plampitan. Ada warung sederhana bernama “Lumayan” yang sudah cukup melegenda untuk makanan yang satu ini. Sebaiknya Anda diantar oleh sewa mobil Semarang antara jam 11 siang hingga 9 malam. Jika tutup lebih awal artinya sudah habis karena laris terjual. Selamat berburu!

2 thoughts on “Usai Pemilu, Cicipi Tahu Gimbal Bersama Sewa Mobil Semarang

  1. Pingback: Usai Pemilu Berburu Tahu Gimbal Bersama Sewa Mo...

  2. Pingback: Sewa Mobil Semarang (sewamobilsemarang) | Pearltrees

Comments are closed.