Ssttt, Ini Trik Hindari Biaya Bagasi Pesawat!

Mungkin karena terlalu bersemangat untuk berlibur bersama sewa mobil Semarang, Anda pun bersemangat juga dalam packing barang bawaan. Akibatnya, koper penuh, bahkan harus bawa tas ekstra. Selain merepotkan saat menenteng di bandara, Anda pun harus mengeluarkan uang lebih untuk biaya bagasi.

Nah, daripada membayar biaya ekstra untuk bagasi, mending uangnya bisa dialokasikan ke hal lain yang menarik setelah tiba di Ahmad Yani dan dijemput oleh sewa mobil Semarang. Simak trik agar terhindar dari biaya bagasi berikut ini.

trik hindari biaya bagasi pesawat

Daripada membayar biaya ekstra untuk bagasi, mending uangnya bisa dialokasikan ke hal lain yang menarik. Simak trik agar terhindar dari biaya bagasi berikut ini.

List Bawaan
Buatlah daftar barang yang akan dibawa selama sewa mobil Semarang, sebelum packing. Ini akan tahu dengan pasti bawang apa saja yang dibawa, mana yang penting agar tidak ketinggalan, dan mana yang bisa disingkirkan.

Tentukan: Sepatu atau Sandal
Tampil modis selama sewa mobil Semarang sih boleh saja, tapi tidak perlu membawa sepatu dan sandal berlebihan jumlahnya. Pilih saja satu yang paling nyaman, dan cocok untuk segala aktivitas, termasuk warnanya juga.

Gulung, Jangan Lipat
Cobalah gulung pakaian, tidak melipatnya saat packing. Ini akan menghemat space tas, sehingga muat banyak. Jadi pilihlah baju yang tidak mudah kusut. Tak perlu repot menyetrika saat akan dipakai jalan dengan sewa mobil Seamarang.

Praktis: Beli di Sana
Bawa baju sedikit saja. Anda bisa diantar sewa mobil Seamarang untuk membeli baju baru. Sisa ruang di tas bisa dijejali dengan oleh-oleh dan sebagainya.

2 thoughts on “Ssttt, Ini Trik Hindari Biaya Bagasi Pesawat!

  1. Pingback: Sewa Mobil Semarang (sewamobilsemarang) | Pearltrees

  2. Pingback: Trik Hindari Biaya Bagasi Pesawat Dari Sewa Mob...

Comments are closed.