Kiat Terbang Nyaman Menuju Semarang

Mungkin Anda punya penyakit Aerophobia, alias merasa ketakutan sebelum naik pesawat? Salah satu penyebabnya adalah trauma, atau adanya berita di tv dan koran tentang kecelakaan. Jika Anda pernah nonton film seri lawas “The ‘A’ Team”, penyakit ini diderita oleh tokoh B.A. Baracus. Berbadan besar, kekar, dan sangar, namun perlu dibius terlebih dahulu sebelum bisa terbang. Merepotkan sekali, kan?

Jangan sia-siakan tiket ke Semarang yang sudah ada di tangan. Kiat-kiat dari sewa mobil Semarang berikut ini sedikit-banyak akan menjadi solusi jitu. Anda akan terbang dengan nyaman menuju Semarang, sebelum dijemput di Bandara oleh jasa sewa mobil terbaik dari Semberani Rent, penyedia Sewa Mobil Semarang.

pesawat sewa mobil semarang

AEROPHOBIA. Penyakit takut naik pesawat ini dihilangkan dengan kiat-kita jitu dari Sewa Mobil Semarang.



Positive Thinking
Ini adalah upaya pemberian sugesti positif ke diri sendiri. Katakan dalam hati bahwa Anda akan menempuh perjalanan yang aman dan nyaman. Bayangkan sebuah bus mewah yang akan melewati tempat-tempat favorit dan segera tiba di sebuah tempat berlibur menyenangkan. Kenakan baju santai dan enak di badan agar lebih rileks.

Ajaklah Teman
Sebaiknya jangan sendirian karena keberadaan teman akan lebih memberikan rasa rileks. Rasa gugup akan luntur dengan obrolan dan canda-tawa. Jika si teman tahu penyakit Anda, dia bisa membantu mengalihkan perhatian dari rasa takut itu.

Lebih Awal Tiba di Bandara
Proses adaptasi terhadap lingkungan bandara dengan suasana hiruk-pikuknya bisa mengurangi rasa cemas. Maka datanglah lebih awal. Ini juga menghindarkan dari kepanikan akan risiko ketinggalan pesawat.

Bekal Cemilan Kesukaan
Dalam kondisi seperti ini, ngemil jauh lebih penting ketimbang diet. Rasa gugup berakibat terkurasnya energi, sementara nafsu makan turun, akibatnya tubuh akan lemas. Itulah pentingnya cemilan kesukaan.

Bawa Buku Atau Gadget
Gadget seperti PSP atau juga buku favorit penting untuk menyibukkan diri. Cukup efektif untuk mengalihkan rasa gugup. Bisa juga menikmati musik dengan volume suara earphone agak tinggi, agar suara pesawat tidak terdengar.

Tidur Saja
Jika tetap cemas juga, jurus pamungkasnya adalah tidur. Sebaiknya hindari meminum obat tidur. Tetap gunakan seatbelt dan pakailah kacamata gelap. Segera pejamkan mata, kosongkan pikiran, dan aturlah nafas sembari melemaskan otot. Trik ampuh adalah buat badan Anda lelah sebelum berangkat, maka akan lebih mudah tertidur.

Tiba di tujuan, ada sopir dari Sewa Mobil Semarang Semberani Rent yang akan mengantar ke seluruh penjuru kota. Tentu dengan mobil rental terbaik yang tidak membuat gugup dalam perjalanan.