Tips Cari Teman Baru Saat Sewa Mobil Semarang

Berplesiran dengan sewa mobil Semarang, tentu akan menghadirkan suasana baru, pengalaman baru, hingga teman baru sepanjang perjalanan maupun selama di lokasi wisata. Terlebih jika Anda berlibur seorang diri saja, alias solo-traveling.

Punya kawan baru memang menyenangkan, tapi jangan terburu-buru merasa dekat, terlebih langsung percaya. Bagaimanapun Anda tetap harus waspada, agar tidak terjadi hal-hal yang merugikan, misalnya penipuan. Simak tips berinteraksi dengan orang baru selama sewa mobil Semarang, berikut ini.

sewa mobil semarang

TIPS. Saat berlibur sendirian bersama sewa mobil Semarang, akan menyenangkan jika mendapat teman baru. Jangan salah orang, ini tipsnya!



Pilah-Pilih Orang
Kali ini sah-sah saja Anda pilih-pilih orang dalam berteman. Lupakan saja dulu ungkapan “don’t judge a book by its cover” selama sewa mobil Semarang ini. Lihat penampilannya, ketahui dia wisatawan juga atau penduduk lokal. Pertanyaan tentang tujuan wisata atau asalnya akan lebih mudah mengawali perkenalan.

Jangan Cepat Percaya
Mungkin dia memang supel dan menyenangkan, tapi tetaplah orang baru, jadi jangan terlalu cepat langsung percaya selama sewa mobil Semarang. Terlebih jika Anda adalah wanita. Pintar-pintarlah mengatur ekspresi, jangan tampak terlalu curiga.

Boleh Saja Berbagi Rencana
Sebelum berangkat sewa mobil Semarang tentu sudah dibuat rencana jadwal wisata, yang biasanya disebut itinerary. Tidak perlu ragu berbagi ke si sobat anyar, terlebih jika dia juga solo-traveler. Tanyakan saja kesukaan dia apa. Bisa juga saling bertukar itinerary. Melakukan beragam hal seru dan baru dengan ‘travelmate’ baru pula tentu akan menyenangkan.

Tidak Harus Selalu Bersama
Meski sudah cocok dan merasa akrab, tidak harus juga selalu bersama kemanapun pergi sampai perjalanan dengan sewa mobil Semarang berakhir. Tidak selalu harus begitu. Jika dia melakukan dengan senang hati, tidak masalah. Tapi mungkin saja dia memang sedang ingin seorang diri? Silakan cari info.

Bertukar Nomor Telepon
Ini bisa dilakukan selama sewa mobil Semarang atau saat menjelang berpisah. Selain nomor telepon, minta juga akun jejaring sosialnya. Siapa tahu kesempatan lain bisa berlibur bareng lagi.