Tips Berkemas Bersama Sewa Mobil Semarang

Ketika hendak pergi untuk liburan dengan sewa mobil Semarang, kita sering memikirkan “Barang apa saja yang hendak dibawa, dan apakah semua cukup di bagasi sewa mobil Semarang?” Belum lagi jika penumpang cukup banyak. Sialnya lagi kadang kabin penumpang malah didesaki oleh barang bawaan tersebut.

Agar tetap nyaman berplesiran bareng sewa mobil Semarang dengan barang yang memang perlu dibawa, simak tips ampuh untuk penyimpanan barang bawaan selama liburan dengan sewa mobil Semarang.

sewa mobil semarang

RINGKAS BERKEMAS. Harus “pintar” dalam membawa dan menata barang bawaan selama liburan dengan sewa mobil Semarang. Simak tipsnya



Pemilihan Barang
Pikirkan sebelum melakukan perjalanan liburan dengan sewa mobil Semarang, barang apa saja yang sebaiknya dibawa. Pastikan tidak terlalu banyak dan barang tersebut penting. Jangan paksakan berjejalan di bagasi, karena akan menggaggu sistem sirkulasi.

Cara Peletakan
Belakang sandaran kepala kerap dijejali barang bawaan. Hal inilah yang sebaiknya dihindari, karena dapat menghalangi pandangan ke belakang, dan mengganggu pengemudi sewa mobil Semarang, sehingga dapat berakibat fatal.

Bagasi Ekstra
Jika barang bawaan sudah tidak cukup lagi di bagasi sewa mobil Semarang, sebaiknya jangan letakkan di kabin penumpang. Gunakan roof box. Jangan meletakan barang apa pun di atap mobil tanpa roof box, karena kurang aman dan dapat basah jika hujan. Jangan juga menggunakan terpal sebagai penutup, karena suaranya akan mengganggu jika diterpa angin.

Tambahan Kompartemen
Pastikan barang bawaan liburan dengan sewa mobil Semarang tidak terlalu besar, sehingga tidak membuat sesak. Jika membawa minum, gunakan botol minum. Atau bisa juga menggunakan tambahan kompartemen yang biasanya diikatkan di sandaran belakang.

Ruang Kemudi
Jangan meletakkan barang secara berlebihan di ruang kemudi sewa mobil Semarang, seperti dasbor dan konsol tengah, karena dapat mengganggu pandangan pengemudi dan mengganggu tuas persneling dan rem parkir.