Sewa Mobil Semarang Saat Hamil? Bisa!

Tak usah khawatir, meski sedang hamil, Anda tetap bisa berpergian, kok. Liburan ke Semarang, misalnya. Wanita berbadan dua tentap bisa menikmati layanan sewa mobil Semarang dengan nyaman. Syaratnya, hasil pemeriksaan dokter menunjukkan kehamilan normal, berada di masa kehamilan 18-24 minggu, dan sudah siap mental.

Munculnya rasa cemas dan takut biasanya karena tidak sedikit cerita yang beredar dari teman atau orangtua yang pernah mengalami hal kurang menyenangkan.Tenang saja, simak saja beberapa tips berikut, dan bersiaplah melakukan wisata yang aman bersama sewa mobil Semarang Semberani.

sewa mobil semarang

Libatkan Dokter.
Artinya di sini adalah konsultasi, karena dokter jauh lebih tahu kondisi kehamilan Anda. Sampaikan rencana berpergian Anda meliputi lokasi, sewa mobil Semarang sebagai salah satu transportasi yang digunakan, berapa lama, hingga rencana aktivitas selama di sana. Pastikan si dokter bisa dihubungi melalui telepon sewaktu-waktu sebagai antisipasi.

Bawa Barang Secukupnya.
Bijaklah dalam memilih barang bawaan. Jangan terlalu banyak, meski Anda akan dibantu suami atau tim dari sewa mobil Semarang. Bawalah seperlunya saja, sehingga terhindar dari rasa lelah.

Lapor Pihak Transportasi.
Jika menggunakan pesawat sebelum sewa mobil Semarang, segera laporkan kondisi kehamilan Anda ke pramugari atau biro perjalanannya. Biasanya Bumil akan diperlakukan khusus. Namun untuk kehamilan di atas 6 bulan, biasanya harus menandatangani perjanjian bahwa pihak penerbangan tidak bertanggung jawab atas segala risiko. Ini juga tidak disarankan sebelumnya.

Pilih Pakaian Paling Nyaman.
Sangat penting untuk mengenakan pakaian paling nyaman di badan, seperti baju yang mudah menyerap keringat dan longgar. Pilih sepatu yang flat yang gampang dilepas, sehingga memudahkan saat ingin menaikkan kaki saat berada di sewa mobil Semarang . Siapkan juga jaket dan syal jika cuaca saat itu dingin.

sewa mobil semarang

BUMIL CERIA. Relaksasi diperlukan saat hamil. Plesir salah satunya. Simak tips berikut agar aman dan nyaman saat sewa mobil Semarang dalam kondisi hamil.


Wajib Camilan dan Minuman.
Mengapa wajib membawa makanan ringan dan minuman sendiri? Ya karena menu dari pihak transportasi belum tentu sesuai selera Bumil. Agar praktis, bawa saja roti atau buah yang sudah dikupas sebelumnya. Begitu juga saat berada di sewa mobil Semarang.

Kotak Obat Selalu Siaga.
Siapkan tempat khusus untuk menampung minyak angin, balsem pegal, kantong muntah, plester, dan apa saja sebagai obat darurat. Letakkan di tempat yang gampang diraih. Tas pinggang sepertinya bisa menjadi pilihan utama. Bisa juga tas kecil yang diselipkan di kantong pintu di sewa mobil Semarang.

Pastikan Lokasi Klinik Terdekat.
Cari tahu lokasi beberapa klinik di Semarang, dan pilih yang terdekat dengan lokasi menginap Anda. Hal ini penting dilakukan untuk mengantisipasi berbagai hal nan tidak diharapkan. Sewa mobil Semarang akan mengantar Anda ke klinik terbaik sesuai harapan. Selamat plesir, Bumil.

One thought on “Sewa Mobil Semarang Saat Hamil? Bisa!

  1. Pingback: Tips Sewa Mobil Semarang Saat Hamil | Semberani...

Comments are closed.