Mengintip Sunrise Terseksi Bersama Sewa Mobil Semarang

Dear pelanggan sewa mobil Semarang. Mengapa sih banyak orang berburu moment sunrise, alias matahari terbit? Jawabannya sederhana saja. Orang akan merasa bahagia saat diberi senyuman oleh orang lain. Terlebih yang memberi senyum dan menyapa adalah matahari. Bonusnya adalah keindahan dan kesejukan pagi hari.

Lengkungan senyum matahari di ufuk timur bisa terlihat begitu seksi, dan sayang untuk dilewatkan. Ayo, intip keseksian matahari terbit bersama sewa mobil Semarang. Ada tiga lokasi sunrise terseksi di Jawa Tengah dan Jawa Timur yang harus Anda sambangi. Bahagia itu sederhana.

sewa mobil semarang

BOROBUDUR. Anda akan diantar oleh sewa mobil Semarang ke tempat yang menyuguhkan salah satu pemandangan matahari terbit paling memukau di dunia.



Candi Borobudur, Jawa Tengah
Lokasi candi ini hanya berjarak sekitar 107 km dari Semarang. Terasa singkat ditempuh dengan sewa mobil Semarang. Suasan lain akan terasa saat menanti terbitnya matahari. Dan akhirnya langit gelap kebiruan dihiasi kemegahan sunrise yang muncul di antara jajaran stupa candi. Sinar keemasan dari balik gunung Merapi pun menerobos lantang masuk menerpa patung Budha. Pemandangan ini dinilai banyak kalangan sebagai yang paling memukau di dunia.

Puncak Dieng, Jawa Tengah
Di sini terkenal dengan sunrise emas. Setelah diantar sewa mobil Semarang, Anda akan disuguhi pemadangan cincin perak keemasan yang melingkari matahari. Keindahan tersebut ditambah lagi dengan latar belakang 5 gunung di sekitar Bukit Sikunir atau Gardu Pandang Dieng.

Gunung Bromo, Jawa Timur
Perjalanan bersama sewa mobil Semarang memang cukup jauh, namun semua akan terbayar lunas sat menyaksikan keindahan sunrise di sini. Matahari terbit terlihat malu-malu karena tertutup kabut tebal yang menyelimutinya. Spot paling strategis adalah di Pananjakan. Pastikan datang sedini mungkin agar tidak terlewatkan.