Saat Pertama Tiba di Kamar Hotel, Segera Lakukan Ini!

Setelah dijemput di Bandara oleh sewa mobil Semarang, Anda akan diantar menuju hotel yang telah sebelumnya dipesan. Begitu tiba dan bersiap masuk kamar, tentu yang terbayang adalah empuknya kasur, hawa sejuk AC, atau segarnya mandi di bawah shower, sekadar menghilangkan penat setelah perjalanan.

Tapi tahan dulu sebentar. Begitu masuk ke kamar penginapan, segera lakukan beberapa hal ini. Semata-mata agar acara berlibur bersama sewa mobil Semarang secara keseluruhan berjalan sesuai rencana.

sewa mobil semarang

TIBA DI HOTEL. Sebelum bersantai, lakukan hal-hal ini terlebih dahulu, begitu tiba di kamar setelah diantar sewa mobil Semarang.



Periksa Kesesuaian Kamar
Pastikan kondisi kamar secara umum sesuai dengan yang Anda harapkan, atau setidaknya sama dengan yang dijanjikan pihak hotel, misalnya view, jenis bed, jumlah bed tambahan, dan lainnya . Jika ada yang kurang pas, segera tanyakan ke petugas hotel atau room boy.

Mari Sekadar Berbagi
Jika kondisinya sudah lengkap dan sesuai, jangan ragu untuk memberikan sekadar uang tip ke si petugas. Terlebih jika dia membawakan juga tas-tas.

Kunci Pintu
Segera tutup dan kuncilah pintunya, setelah petugas berlalu. Jangan sampai terjadi karena terlalu asyik menikmati suasana kamar hingga lupa membiarkan pintu tak terkunci. Jangan gara-gara hal sepele ini suasana liburan bersama sewa mobil Semarang menjadi berantakan.

Periksa Kelengkapan
Segera cek semua fasilitas kamar. Selain lengkap, apakah berfungsi baik? Dahulukan periksa kamar mandi. Harus bersih, tidak mampet, dan semua alat berjalan baik, seperti kran, shower, dan flush. Berikutnya, cek colokan listrik, televisi, telepon, dan lampu-lampu. Jika ada yang tidak berfungsi, segera laporkan ke pihak hotel.

Cas Semua Gadget
Saatnya menyehatkan kembali semua gadget yang power-nya sudah kembang-kempis alias lowbat. Sebaiknya bawalah colokan jenis T agar bisa mencas secara bersama. Isi hingga penuh untuk menghindari ponsel, kamera, tablet yang lowbat saat jalan-jalan dengan sewa mobil Semarang.

Kirim Kabar
Sebaiknya informasikan lokasi hotel dan kamar ke keluarga, jika Anda berpergian sendiri. Mungkin ini hal sepele, namun keluarga di sana akan merasa lebih tenang saat mendapatkan kabar tersebut. Anda pun bisa tenang melanjutkan jalan-jalan bareng sewa mobil Semarang.

2 thoughts on “Saat Pertama Tiba di Kamar Hotel, Segera Lakukan Ini!

  1. Pingback: Lakukan Tips Ala Sewa Mobil Semarang Saat Tiba ...

  2. Pingback: Sewa Mobil Semarang (sewamobilsemarang) | Pearltrees

Comments are closed.